Tari tradisional Bali dibawakan penari Serbia

penampilan tari tradisional bali dan jawa dengan grup tari kbri beograd, dan ada besar anggotanya warga serbia memperoleh sambutan meriah daripada para penonton, dan kagum melalui keunikan juga ragam budaya indonesia.

pertunjukan kesenian indonesia digelar kbri beograd bekerjasama melalui college of tourism, beograd, dalam acara indonesian day untuk memperkenalkan ragam budaya indonesia di serbia, demikian sekretaris tiga kbri serbia, ariana yulianti, jumat.

dalam sehari bersama indonesia, juga muncul tembang-tembang tradisional jawa tengah juga lagu serbia serta indonesia dan muncul tim gamelan dan tim angklung kbri beograd dan pembacaan puisi bertema sumatera karya sastrawan serbia, milos crnjanski, dengan salah Satu penulis pada serbia, viktor lazic.

selain itu serta diselenggarakan presentasi mengenai indonesia, dan dilontarkan alumnus web beasiswa darmasiswa, jelena savkovic, yang berbagi pengalaman dalam selama indonesia

Informasi Lainnya:

presentasi yang diutarakan savkovic tersebut mendapat sambutan dari penonton dan hadir, dan banyak pada antara mereka yang menungkapkan ketertarikan bisa mengetahui indonesia lebih jauh juga menempuh studi dalam indonesia melalui situs beasiswa.

dikatakannya aktifitas pengenalan budaya indonesia juga kerjasama-kerjasama khususnya dalam bidang studi diantara indonesia serta serbia senantiasa mencari memperhatikan khusus dari kalangan masyarakat maupun pemerintahan serbia.