Jokowi tak suka namanya dicatut

gubernur dki jakarta joko widodo mengaku tidak setuju namanya dipakai dalam poster dukungan dan memasangkan dirinya dengan hatta rajasa dijadikan calon presiden juga wakil presiden serta banyak beredar dalam kota asal jokowi, solo, jawa tengah.

etikanya itu harus beritahu. tapi bila pun diberitahu saya jawabnya ya jangan dipergunakan (nama), tutur jokowi pada balaikota dki jakarta, jumat.

dia mengaku terkejut dengan kabar kiranya namanya terpampang pada poster dan bertuliskan berdela-pan mendukung joko wi & hatta rajasa pada pilpres 2014-2019, ayo dukung wong solo.

poster tersebut ada terpasang dalam berwisata utama selama solo, selama antaranya selama dekat pasar klewer.

Informasi Lainnya:

jokowi bahkan menyatakan baru mengetahui hal itu daripada rentetan pertanyaan wartawan. aku malahan baru tahu daripada dikau-dikau ini, ujarnya.

jokowi melanjutkan kiranya dia tak memikirkan soal isu pencalonan dirinya menjadi presiden republik indonesia maupun soal survei serta polling.

saya tersebut ndak mikir soal tersebut, ujarnya.

mengenai elektabilitasnya yang selalu tinggi juga terus menduduki peringkat pertama selama semua survei juga polling, jokowi menungkapkan kiranya dirinya tidak melakukan banyak keuntungan kecuali kerja.

saya ini cuma kerja, mrt yang belum tuntas akhirnya tuntas dan, itu saja, ujarnya.

sebelumnya, selama pilihan jalan protokol pada solo, ada terpampang poster dan menggunakan nama jokowi juga disandingkan melalui nama ketua publik partai amanat nasional hatta rajasa.