Dua unit toko di Kota Madiun terbakar

dua unit toko yang berada pada kawasan pasar besar pada jalan panglima sudirman kota madiun, jawa timur, jumat malam terbakar.

dua unit toko dan terbakar tersebut adalah bualan bali dan bualan jago. bualan bali adalah bualan dan menjual peralatan sekolah, sementara bualan jago merupakan toko jamu.

kepala dinas pasar kota madiun gaguk hariyono mengatakan menurut info selama lapangan, dikenal kebakaran terjadi kurang lebih jam 18.00 wib. hingga hampir dua produk lama, petugas pemadam kebakaran masih berusaha memadamkan api.

sesuai Informasi, api awalnya berasal daripada bualan bali kemarin merambat ke bualan jago. belum dikenal penyebab kebakaran tersebut karena petugas masih fokus di pemadaman api, ujar dia terhadap wartawan dalam objek wisata.

Informasi Lainnya:

menurut dia, dua unit mobil pemadam kebakaran diturunkan ke lokasi kebakaran agar mematikan api. sejauh ini, kebakaran tak berimbas ke bangunan pasar besar madiun.

api besar dipadamkan karena dalam di kedua toko tersebut banyak terdapat barang dan tidak sulit terbakar. makanya, api dengan bersegeralah menjalar kemana-mana, tutur dia.

kebakaran dan membuat panik pemilik bualan yang lain dalam kurang lebih objek wisata. mereka cemas api menjalar ke bangunan tokonya. adapun, lokasi kebakaran adalah kawasan pertokoan dan bangunannya saling berdempetan.

petugas kepolisian dari polres madiun kota dan terlihat sibuk mengamankan lokasi sekitar kebakaran. malahan, jalan protokol panglima sudirman terpaksa ditutup supaya memudahkan proses pemadaman api serta menghindari kemacetan 2012 lintas.

belum ada laporan korban pada peristiwa ini. tapi, diperkirakan kerugian zat-zat akibat kebakaran itu mencapai ratusan juta rupiah.