Pagar bandara dibolongi demi melihat pesawat

direktur personalia dan publik pt angkasa pura i yushan sayuti menyampaikan, pagar bandara internasional lombok (bil) sengaja dibolongi masyarakat supaya bisa melihat pesawat daripada jarak lebih gampat ditempuh juga ini mempengaruhi keamanan bandara.

petugas pengamanan bandara ataupun security aviation selalu menggarap pengecekan dan bila banyak pagar dan bolong kita langsung memperbaiki, tapi ada lagi dan dibolong. sudah kita mesti ada sabar, katanya usai menerima kunjungan komisi v dpr ri selama bil, praya kabupaten lombok sedang.

karena bil bandara masih, dengan demikian warga kaget dan mungkin dengan melihat pesawat daripada jarak lebih gampat ditempuh mereka senang.

mungkin kehadiran bandara ini adalah sebuah kebanggaan bagi warga lombok sedang. tak banyak lokasi lain membolongi pagar itu, mereka hanya mau melihat pesawat dari jarak yang lebih tidak jauh, ujarnya.

Informasi Lainnya:

anggota komisi v dpr yoseph umardani menyoroti keamanan penerbangan dengan tidak mengulangi persentasi kasus pesawat lion air selama denpasar pilihan masa lalu, sedangkan sadarestuwati daripada fraksi pdip menyoroti nilai pelayanan selama bil yang disebutnya dikeluhkan banyak penumpang.

bandara dan berkelas internasional ini ruang tunggunya cuma Satu dan masih kurang info duduk juga dalam selama ruangan tersebut lumayan panas. karena itu standar internasional yang disediakan bandara ini usah dipertanyakan, ujarnya.

pada 2012 penumpang penerbangan internasional ini mencapai 54.138 orang, ternyata dalam triwulan i 2013 21.780 orang. penumpang domestik 1.568.900 pihak lebih pada lalu dan 438.676 pihak pada triwulan i 2013.