Mahasiswa Indonesia raih summa cum laude di Maroko

mahasiswa indonesia pada maroko, h. khoirurrijal, ma, berhasil meraih predikat musyarraf jiddan atau summa cum laude selama sidang situs doctoral dan berlangsung selama gedung azziyani, fakultas sastra dan humaniora universitas moulay ismail, kota meknes-maroko.

khoirurrijal berhasil melaksanakan studi lebih dulu dibandingkan mahasiswa lain, itulah burhan ali, lc, mahasiswa s2 jurusan ilmu akidah juga agama-agama di gharb islami universitas hassan ii casablanca di surat elektroniknya yang diterima antara.

khoirurrijal berhasil menyelesaikan disertasinya dan berjudul ta`lim annahwi wa turuq tadrisihi li ghairi annatiqiinn bil `arabiyyah - indonesia namudzajan atau pengajaran nahwu dan metodenya bagi non-arab - contoh di indonesia .

pada sidang dan berlangsung dalam tiga jam, khoirurrijal berhasil mempertahankan disertasinya dalam hadapan kaum penguji, selama antaranya dr. hamid el `azaoui dibuat ketua penguji, dr. belkacem alayoubi dibuat dosen pembimbing, dr. mohamed bounejma dijadikan anggota, dr. abdel ilah ismaili dijadikan anggota, dan dr. moulay mohamed ismaili alaoui dibuat anggota.

Informasi Lainnya:

dr. mohamed bounejma dibuat dosen penguji mengatakan, disertasi dan ditulis ini adalah hasil karya tulis dan dapat merupakan buku rujukan di bidangnya dan mampu dikembangkan dulu hingga memberi manfaat dan lebih luas, terutama terhadap penduduk indonesia yang bergerak dalam bidang pengajaran bahasa arab.

meneliti tinggal kepada metode pengajaran bahasa arab merupakan hal yang penting, dan melalui metode masih yang lebih komunikatif dan interaktif membeli murid-murid lebih menyukai juga memudahkan pada pelajaran bahasa arab. demikian hal berguna yang ada pada disertasi khoirurrijal ujarnya.

pada kesempatan ini, hadir dubes ri agar kerajaan maroko, h. tosari widjaja, jajaran pengurus juga anggota ppi maroko, dosen, pegawai serta mahasiswa universitas moulay ismail kota meknes.