Sopir truk pengangkut BBM tewas terbakar di Majene

sopir truk pengankut bahan bakar minyak (bbm) dan terbakar di kecamatan sendana kabupaten majene provinsi sulawesi barat tewas terbakar, minggu.

saihu salah betul penduduk selama majene, senin, menungkapkan sopir truk pengankut bbm yang terbakar di kecamatan sendana kabupaten majene kurang lebih jam 20.00 wita minggu malam, tak bisa terselamatkan.

ia menyatakan melihat ketika api berkobar membakar truk pengankut bbm yang menyebabkan sopirnya tewas juga juga membuat rekan sopir yang serta berada diatas kendaraan tersebut mengalami luka bakar serius sampai mesti menjalani pemeliharaan selama puskesmas kecamatan sendana.

api truk pengangkut bbm yang lebih tinggi daripada properti penduduk nyaris menjilat kantor desa dan berada disebelah jalan, api tersebut berkobar tidak mampu dipadamkan masyarakat kurang lebih, ujarnya.

Informasi Lainnya:

menurut dia, truk pengankut bbm tersebut terbakar diperkirakan sebab mengalami korsleting, ketika melaju kencang serta tetapi ini polisi mengusut penyebab pastinya.

ia menyampaikan, akibat kebakaran truk dan ingin membawa bbm dengan kapasitas 5000 liter ke mamuju ibukota provinsi sulbar memesan arus trans sulawesi menghubungkan kabupaten majene dan mamuju macet kurang lebih Salah satu jam.

peristiwa naas tersebut merupakan tontonan pengguna jalan sehingga arus lalu lintas sempat macet total, ujarnya.

saihu menungkapkan, pada peristiwa itu sejumlah warga sempat panik melihat tingginya kobakaran api yang dikhawatirkan mau meledak serta membeli apinya menjalar kerumah masyarakat sekitar.