Soal daging bukan benturan KPK-PKS

ketua komisi pemberantasan korupsi, abraham samad, menegaskan, pemeriksaan persentasi suap daging sapi impor bukan benturan diantara kpk juga partai keadilan sejahtera (pks).

karena tersebut, warga dan media dimohon supaya mampu memahami bukan untuk sebuah benturan, melainkan hukum, ujarnya terhadap wartawan, di jayapura, senin, menanggapi pandangan sejumlah kelompok masyarakat bahwa cara kpk menggeledah mobil selama kantor pks tersebut menyalahi prosedur.

ia menjelaskan pihaknya hendak tetap mengerjakan tindakan-tindakan hukum sesuai peraturan dan ada, karena penyitaan kepada benda serta mobil dan sudah juga hendak diselenggarakan kpk terhadap pilihan unit di kantor pks hendak terus dilaksanakan juga tak ingin berhenti.

sekali ini ini bukan benturan diantara kpk dan pks, tetapi tengah memburu kaum pelaku tindak pidana korupsi, ujar samad.

Informasi Lainnya:

menurut dia, jumlah ini bukanlah dengan kelembagaan ataupun partainya, sementara orang dan sudah menggarap kejahatan dan kebetulan saja bisa saja adalah kader pks.

kpk tak mau kompromi pada kaum pelaku tindak korupsi, kata dia.

sebelumnya, kpk menetapkan presiden pks, lutfhi ishaaq, dijadikan tersangka jumlah suap mengenai impor daging sapi.

hasil dari proses tangkap tangan yang dilaksanakan dengan penyidik kpk ada empat pihak yang masih menjalani pemeriksaan selama kpk, yaitu je (juardi effendi) serta aae (arya abdi effendi) dan merupakan direktur selama pt iu (indoguna utama), lalu ada af (ahmad fathanah) juga m (maharani) dan baru menjalani proses pemeriksaan.