Hatta Rajasa jenguk Veven Wardhana

menteri koordinator bidang perekonomian, hatta rajasa, menjenguk wartawan juga sastrawan veven sp wardhana dan menjalani perawatan intensif pada rumah sakit adi husada kapasari, surabaya, sabtu.

veven itu sahabat saya dari berlalu, serta dulu sering berdiskusi serta cuma bercanda bersama rekan-rekan lainnya, ujar hatta terhadap wartawan usai menjenguk veven.

kepada kaum dokter, hatta yang juga pelaksana tugas (plt) menteri keuangan membayar agar menyerahkan perawatan yang terbaik kepada veven.

begitu dan terhadap keluarganya, hatta berpesan, supaya mereka tetap sabar serta berdoa menghadapi cobaan ini.

Informasi Lainnya:

di properti sakit, hatta diterima pimpinan rs adi husada kapasari juga disambut dengan istri veven, terry, serta keluarga serta kerabatnya.

hatta datang tak sendiri, ia disertai rektor institut teknologi sepuluh november (its) surabaya prof.dr.ir. tri yogi yuwono, dea nip, dan ketua wanita amanat nasional (puan) jatim, siti rafika hardhiansari.

hatta rajasa datang ke surabaya di rangka kuliah umum tantangan insinyur serta scientist pada afta 2015, dalam its surabaya.

sebelumnya, ia telah dengar kabar apabila veven yang serta betul sastrawan tersebut tengah dirawat dalam rs adi husada kapasari sebab mengidap kanker paru-paru stadium iv.

di ruang unit perawatan intensif (icu), muka veven terlihat berseri-seri melayani adanya hatta rajasa. biarpun dengan kondisi lemas dan diinfus, veven sempat berkata bahwa dirinya hendak makan bersama dulu selama kediaman hatta.

veven bilang ke aku, bila sudah sembuh nanti mau makan lagi bersama saya dan rekan-rekan lainnya. kami memang seringkali kumpul serta dialog, diselingi makan malam bersama, kata hatta, dan juga ketua umum partai amanat nasional (pan).

ia dan mengatakan, melalui kondisi semisal kini ini, dokter tak mengizinkan veven dipindah ke rumah sakit lain, terlebih ke jakarta.

veven sp wardhana mengawali karir sebagai wartawan, lalu merupakan pengamat media, kolomnis, juga penulis skenario sinetron.

ia sudah adalah redaktur majalah hai, dewan redaksi tabloid monitor, redaksi tabloid bintang, redaktur pelaksana tabloid citra, juga redaktur senior majalah tiara.

ia juga sudah pasang buku kumpulan cerpen panggil aku peng hwa.

awalnya, veven sempat dirawat pada rumah sakit pusat pertamina (rspp) jakarta dalam seminggu pada oktober kemarin, karena didiagnosa terjangkit tumor juga mesti diselenggarakan biopsi (operasi pengangkatan tumor).

namun, veven tidak maka melakukan operasi tersebut atas pertimbangan uang. wartawan kelahiran malang, jawa timur, tersebut dirawat selama surabaya sejak senin (6/5) untuk tidak jauh dengan kerabatnya.