Saksi pemilu perlu asuransi

saksi pada setiap pemilihan umum nanti sebaiknya tidak bersifat sementara, sebab mereka juga perlu diasuransikan, kata ketua publik partai demokrasi indonesia (pdi) perjuangan, megawati soekarnoputri.

selama ini penunjukan saksi selama setiap pemilu legislatif maupun presiden hanya bersifat sementara, sehingga setiap ada pesta demokrasi harus mendapatkan tinggal sederat saksi, ujarnya, saat adalah juru kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jateng, ganjar pranowo serta heru sudjatmoko, selama gedung wanita ngasirah, kota kudus, sabtu.

mulai kini, tutur dia, dewan pimpinan pusat (dpp) pdi perjuangan memutuskan saksi dalam semua pemilu bersifat tetap.

dengan kebijakan itu, dia berharap, kinerja kaum saksi selama setiap info pemungutan suara (tps) bisa meningkat, sebab mereka serta telah berpengalaman.

Informasi Lainnya:

selain tersebut, tutur dia, kaum saksi yang direkomendasikan serta mencari garansi asuransi jiwa.

dengan itulah, mereka serta menyimpan terayomi, katanya.

ia menginginkan, gerak cara kaum saksi dari pdi perjuangan dan lebih solid.

apabila dari awal terlihat tak solid, dia menilai, keuntungan itu untuk indikasi partainya telah mengalami kekalahan 50 persen.

adapun ketua dpp pdi perjuangan, puan maharani, menambahkan kiranya setiap saksi dan mesti memahami peran serta tugasnya dalam tps.

selain mengampanyekan kandidat gubernur/wakil gubernur jawa sedang, megawati serta mengampanyekan pasangan calon bupati juga wakil bupati kudus, musthofa-abdul hamid.