Ilmuwan Indonesia peringati Hari Kebangkitan Nasional

penerima cnn heroes award 2009, budi soehardi, juga penerima ramon magsaysay award 2011, hasanain juaini sampaikan ilmu selama telekonferensi yang diadakan ikatan ilmuwan indonesia internasional (i-4) pada rangka hari kebangkitan nasional 20 mei 2013.

kedua tokoh kemanusiaan indonesia tersebut bekerja dengan hati dan adalah inspirasi dan sudah diakui dunia internasional. tutur muhammad nurwegiono daripada tim media i-4 kepada diantara london, sabtu.

dia menyampaikan, i-4 hendak membagi cerita, inspirasi dan pengalaman daripada budi serta hasanain untuk masyarakat indonesia. keduanya tak hanya menginspirasi, ternyata serta mengajak diaspora indonesia pada luar negeri untuk ingin bekerjasama dan bahu-membahu melakukan kegiatan serupa.

menurut muhammad nurwegiono, budi soehardi adalah salah Salah satu tokoh indonesia dan membantu warga indonesia dalam kupang juga merupakan ayah asuh terhadap ada penduduk dalam kupang. budi tidak hanya memberikan bantuan sehari-hari sementara serta menyerahkan pendidikan.

Informasi Lainnya:

alhasil, banyak daripada diantara mereka dan akhirnya memiliki bekal yang lumayan supaya waktu depannya, katanya.

sementara itu, hasanain juaini, salah Salah satu tokoh masyarakat dan membantu penduduk pada lombok barat, menaruh memperhatikan besar tentang pemakaian studi penduduk. hal ini diejawantahkan dengan mendirikan sekolah serta pesantren.

selain itu, kepedulian dan besar kepada lingkungan juga diwujudkannya melalui aktifitas pelestarian lingkungan di daerah lombok barat.

tentu banyak ada tokoh masyarakat lain yang serta berbuat serupa. hendak ternyata, kali ini i-4 bekerjasama dengan radio ppi dunia tidak cuma memperoleh inspirasi, tetapi serta berusaha bersama mereka, kata faiz dz roni, salah betul daripada tim media i-4.

dia menungkapkan, kuliah internet ini bisa didengarkan serta disaksikan dengan www.radioppidunia.org juga dan www.i-4indonesia.tempat dalam rangka memperingati hari kebangkitan nasional.